Willcays tidak hanya mempromosikan produknya melalui offline, namun mampu memanfaatkan teknologi sebagai tempat pemasarannya yaitu menggunakan akun media sosial Instagram yang akun jualannya diberi nama “Willcays”.
Para konsumen bisa membeli pemesanan langsung dari akun media sosial Instagram, kemudian nanti ada tertera link yang terdiri dari Tokopedia, Shopee, dan WhatsApp untuk memilih produk yang diinginkan dan dapat berkomunikasi ataupun request dari para konsumen.
Willcays juga tidak lupa untuk selalu memberikan promo, tidak hanya momen tertentu saja bahkan hari biasa pun mereka tetap memberikan promo.
Bagi pengusaha pada fashion ini, dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih mampu membuka pasar baru bagi para pengusaha tidak hanya dibidang fashion saja. Pengusaha bisa mendapatkan konsumen tidak hanya dari dalam kota tetapi mampu menembus pasar diluar kota. Bagi pengusaha memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada saat ini sangat membantu mengembangkan pemasaran dari penjualan.
Artikel ini ditulis oleh Dita Fatimah Khairani, Mahasiswi Magister Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sumatera Utara
Editor : Odi Siregar