get app
inews
Aa Read Next : E-HRM dan HRIS Dalam Era Digital

Perkembangan Teknologi Menjadi Target Pemasaran Untuk Bisnis Willcays

Jum'at, 31 Maret 2023 | 18:30 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seperti yang kita ketahui, fashion tidak lagi asing dimata masyarakat mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua. Fashion merupakan kebutuhan utama bagi manusia selain pangan dan papan, karena itulah bisnis fashion sangat diminati oleh masyarakat.

Selain kebutuhan utama, fashion dengan bentuk dan merk tertentu merupakan life style yang sudah melekat pada masyarakat. Sehingga, permintaan terhadap produk tersebut selalu ada. Agar bisnis fashion yang menjanjikan sukses, para pebisnis fashion melakukan berbagai cara dalam menghadapi tantangan usaha yang ada, salah satunya memanfaatkan perkembangaan teknologi saat ini.

Berikut salah satu bisnis yang memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai target pemasaran yaitu Willcays. Willcays merupakan bisnis yang bergerak dibidang fashion. Ada berbagai macam produk yang dijual yaitu sepatu, sendal, kemeja, kaos, waistbag, celana, hodie, jam tangan, dan parfume.

Produk yang dijual tersebut memiliki berbagai macam merk terkenal di Indonesia, seperti Nike, Adidas, Puma, Skechers, serta Onitsuka. Keunggulan bisnis ini dibandingkan dengan bisnis yang lain, karena kualitas original dan harga juga lebih murah, dibandingkan jika kita membeli di pusat perbelanjaan.

Maka, penting bagi bisnis fashion khususnya pada bisnis Willcays untuk melakukan target pemasaran yang tepat di era kemajuan teknologi yang canggih dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang disediakan oleh Smartphone khususnya media sosial Instagram, Shopee, Tokopedia dan melalui via chat WhatsApp.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut