get app
inews
Aa Read Next : Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara

Teknologi Berkembang, ASUS Hadirkan Jajaran Produk Terbaru

Selasa, 15 Agustus 2023 | 17:13 WIB
header img
Teknologi Berkembang, Asus Hadirkan Jajaran Produk Terbaru. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pada zaman modern saat ini penting mengetahui perkembangan teknologi. Pasalnya, kini manusia tidak menjalankan kehidupan sehari-hari tanpa memanfaatkan perkembangan teknologi.

Selain itu, perkembangan teknologi membuat manusia menjadi lebih produktif dalam menghasilkan berbagai produk untuk kebutuhan hidup.

Seiring perkembangan teknologi tersebut, ASUS turut memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru. Berbagai produk seperti solusi bisnis terbaik, jajaran laptop dengan teknologi paling canggih, serta portable gaming console paling powerful yang ditenagai Windows 11 hadir di acara tersebut. 

Kali ini ASUS menghadirkan Media Gathering  untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Medan.

“Kami menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. Kami berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia di Medan, Selasa (15/8/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut