get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Grup Musik Legendaris Hoobastank Siap Meriahkan Deliland Festival di Medan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:45 WIB
header img
Grup musik legendaris Hoobastank siap meriahkan Deliland Festival di Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Band legendaris asal Amerika Serikat, Hoobastank akan menghibur para fansnya di Kota Medan dalam even Mandiri Deliland Festival di Lanud Soewondo, Kota Medan pada 18-19 Maret 2023. Festival musik itu juga diisi 65 artis mulai dari artis lokal, nasional dan internasional.

Untuk line up band dan artis, siap meriahkan Deliland berlangsung selama 2 hari itu. Selain Hoobastank, Alyph, NTRL, Mocca, Seringai, Lomba Sihir, dan band-band lokal Kota Medan ternama seperti Fingerprint, Brav dan lainnya.

CEO Vertikal Indonesia, David Simanjuntak mengatakan Deliland Festival menyiapkan 6 stage yang terbagi atas Mandiri Stage, Soundsations Stage, Moon Stage, Caughtxstealing Stage dan dua set Electronic-Sport Stage.

"Mandiri Deliland Festival digelar, dengan skala yang lebih besar. Baik dari jumlah performance yang melibatkan 65 artis mulai dari artis lokal, nasional, Asia Tenggara. Bahkan internasional. Audience (venue) yang memiliki kapasitas dapat menampung 12.000 orang," ucap David dalam jumpa pers di Bros Polonia, Kamis (16/3/2023) petang.

Untuk diketahui, Hoobastank, Grup musik legendaris asal Amerika Serikat. Dengan lagu The Reason meraih nominasi Grammy untuk Song of The Year. Kemudian, Best Rock Album dan Best Pop Performance untuk Duo & Group. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut