get app
inews
Aa
Read Next : 3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert

Pertama Kali di Medan, Hoobastank Sukses Menghibur Para Fans di Panggung Deliland Festival

Senin, 20 Maret 2023 | 12:08 WIB
header img
Pertama Kali di Medan, Hoobastank Sukses Menghibur Para Fans di Panggung Deliland Festival. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Group Band legendaris Hoobastank tampil di Mandiri Deliland Festival. Konser yang berlangsung di Landasan Udara (Lanud) Soewondo Medan, band asal Amerika Serikat itu sukses menghibur para fans, Minggu (19/3/2023) malam.

Ini merupakan penampilan perdana Doug Robb dan personel lainnya di Kota Medan. Selain Hoobastank, ada puluhan artis lainnya yang turut tampil memeriahkan Deliland Festival 2023.

Ada 13 lagu yang dibawakan Hoobastank, di antaranya Same Direction, Born To Lead, No Destination, Running Away, Just One, Let It Out, Never There, My Turn, Remember Me, Inside Of You, Pieces, Out of Control, The Reason, Crawling In The Dark.

Setiap selesai menyanyikan lagu-lagu tersebut, kerap terdengar kata-kata “terima kasih” disampaikan vokalis Hoobastank, Doug Roub. Seperti saat usai menyanyikan lagu berjudul Running Away. 

Usai membawakan lagu tersebut, Roud mengucapkan, “Thank You. Terima kasih.” Kemudian disambut ucapan “Sama-sama,” dari para penonton, yang sebelumnya tampak bersama-sama mengangkat tangan menikmati lantunan lagu Hoobastank.

Pantauan di lokasi, Hoobastank tampil sekitar 1 jam setengah. Mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB. Hoobastank tampil di hari kedua Mandiri Deliland Festival 2023, yang sebelumnya dimulai Sabtu, 18 Maret 2023.

Seorang penonton, Budi Hermansyah, mengaku penampilan Hoobastank di panggung Deliland Festival cukup membuatnya puas. Apalagi ini merupakan pertama kalinya menyaksikan Hoobastank. Dirinya menikmati penampilan band asal Negeri Paman Sam dari awal hingga akhir.

“Keren. Baru pertama kali saya melihat mereka manggung secara langsung. Apalagi saat lagi The Reason, yang udah familiar,” ucap Budi warga Jalan Gemilang, Medan.

Untuk pertama kalinya, Hoobastank menghibur para fans di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Band asal Amerika Serikat ini tampil di Mandiri Deliland Festival yang berlangsung di Lanud Soewondo Medan pada 18-19 Maret 2023.

Selain Hoobastank, 65 artis lainnya ikut meriahkan festival tersebut. Beberapa diantaranya Alyph, NTRL, Mocca, Seringai, Lomba Sihir, dan band-band lokal Kota Medan ternama seperti Fingerprint, Brav dan lainnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut