get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Medan 9 April 2024

Grup Musik Legendaris Hoobastank Siap Meriahkan Deliland Festival di Medan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 10:45 WIB
header img
Grup musik legendaris Hoobastank siap meriahkan Deliland Festival di Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

"Mandiri Deliland Festival 2023, melibatkan banyak insan kreatif kota Medan mulai dari musisi, art enthusiast dan elemen kreatif lainnya. Yang dikumpulkan menjadi satu wadah dalam bentuk hiburan dan pameran," jelas David.

Selain music festival, Deliland Festival 2023 akan turut dimeriahkan oleh pertandingan e-sport, yakni Mobile Lagend dan PUBG Tournament dengan total hadiah senilai 2 Milyar Rupiah. Mandiri Deliland Festival juga menampung para seniman yang bernama Bagian Belakang untuk turut andil dalam instalasi Art Showcase.

David mengungkapkan kendala yang dihadapi dalam menyelenggarakan Deliland Festival ini, harus bersaing dengan festival musik lainnya digelar sejumlah daerah di Indonesia. Karena, artis dan band meriah di Deliland, juga main di festival musik lainnya, seperti Joyland Festival.

"Indonesia banyak kali musik festival, di tanggal yang sama secara nasional, yang besar itu, Joyland sebagian artis, sama dengan kita itu. Dia main hari pertama, kita tarik main di hari kedua di Deliland," ungkapnya

Kata David, Deliland ini terselenggara berkat kerjasama tim, yang bekerja dengan hati, kerja keras, profesional. Sehingga menyajikan festival musik, yang megah dan terbesar di Sumut ini.

"Kita ngerjain dari hati banget, jadi perlu proses. Kita harus bisa menjalankan ini semua," tandasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut