get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kebersamaan, Kecamatan Medan Marelan Gelar Jalan Santai dan Senam Kolaborasi

HUT BUMN ke 25, Warga Karo Diajak Menerapkan Pola Hidup Sehat

Minggu, 26 Februari 2023 | 19:42 WIB
header img
HUT BUMN ke 25, Warga Karo Diajak Menerapkan Pola Hidup Sehat. (Foto: Istimewa)

KARO, iNewsMedan.id - Ribuan warga mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-25 di halaman Kantor DPRD Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Minggu (26/2/2023).

Salah seorang perwakilan perusahaan yang masuk dalam BUMN, Evy Emma Siahaan mengatakan, kegiatan jalan santai itu untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam HUT BUMN ke-25, kita ajak masyarakat untuk olahraga dan tetap menjalani pola hidup sehat," jelas Evy. 

Evy menambahkan, melalui kegiatan ini pihaknya juga berharap semua instansi di bawah naungan Kementerian BUMN bisa saling berkolaborasi. Di mana, kolaborasi yang baik diharapkan dapat memberikan efek positif bagi kemajuan perekonomian di Kabupaten Karo. 

"Tentunya dengan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dan Forkopimda, kita harapkan dengan saling bersinergi bisa meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karo," ujar Kepala Kantor Telkom Kabanjahe tersebut.

Evy juga berharap, dengan adanya kegiatan yang melibatkan masyarakat ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun. Pasalnya, kegiatan jalan sehat dan hiburan ini tampak sangat diminati oleh warga. 

"Masyarakat selalu antusias kalau ada event seperti ini, apalagi hari ini cuacanya cukup mendukung. Sehingga kita berharap ini bisa terlaksana rutin setiap tahun," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut