get app
inews
Aa Read Next : MIS Al Ittihadiyah di Deliserdang Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Perbaiki Pagar Sekolah

Bayi Kembar Siam Dempet Dada asal Batubara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Rabu, 22 Februari 2023 | 15:41 WIB
header img
Bayi Kembar Siam Dempet Dada Asal Batubara Butuh Uluran Tangan Dermawan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Orang tua bayi kembar siam dempet asal Batubara yang lahir di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Adam Malik Medan mengharapkan bantuan dari Bupati Batubara dan kaum dermawan

Pasangan suami istri Hery Wahyudi (30) Shofiani (27) warga Dusun 3 Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara tidak menyangka akan memiliki anak kembar siam dempet dada berjenis kelamin laki-laki. 

Hery yang bekerja sebagai pengantar air galon itu tidak menyangka akan kelahiran putranya yang kembar siam dempet dada. Dia pun meminta uluran tangan para dermawan termasuk Bupati Batubara, Zahir.

"Kami berharap bantuan dari Bupati Batubara Zahir dan Kadis Kesehatan serta dermawan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan kami di Medan," katanya, Rabu (22/2/2023).

Hery menceritakan proses kelahiran putra ke 3 dan 4 mereka diawali saat dirinya membawa istrinya yang sedang hamil tua untuk kontrol ke dokter spesialis kelainan anak di Medan. 

"Karena ada kelainan kehamilan, saya bawa istri saya kontrol ke dokter spesialis kelainan anak di Medan. Namun kondisi istri tiba-tiba drop sehingga dokter langsung merujuk istri saya ke RSUP Adam Malik pada 19 Januari 2023", ucapnya.

"Anak saya yang kembar siam itu lahir lewat operasi cecar pada 2 Februari 2023 di RSUP Adam Malik Medan," sambung Hery.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut