get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 CEO Muda Terkaya di Dunia, Ada Nathan Blecharczyk hingga Austin Russell

5 Komedian Memiliki Kekayaan Fantastis, Nomor 2 Andre Taulany

Kamis, 09 Februari 2023 | 17:00 WIB
header img
Andre Taulany. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah komedian tanah air ini disebut memiliki kekayaan yang fantastis. Hasil itu diraih lewat kerja keras mereka selama industri hiburan.

Selain itu, para pelawak ini juga sukses merambah ke bidang bisnis yang menambah pundi-pundi penghasilannya. Sebagian dari mereka bahkan sukses meraup ratusan juta hingga miliaran rupiah per bulan dari mengelola kanal YouTube.

Lalu, siapa saja pelawak yang memiliki kekayaan fantastis? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Senin (6/2/2023).

Pelawak ini ternyata punya kekayaan fantastis

1. Eko Patrio

Selain menjadi pelawak, Eko Patrio juga mendirikan rumah produksi bernama Komando yang telah sukses memproduksi beberapa acara televisi. Tak berhenti di situ, pria kelahiran 30 Desember 1970 itu juga sempat terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR RI (2009-2019).

Bahkan menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), total harta yang dimiliki sang pelawak mencapai Rp90,1 miliar pada tanggal 21 Juni 2019 atau periodik 2018. Ia juga diketahui telah mengelola channel YouTube yang menghasilkan sekitar Rp14 juta sampai Rp226,4 juta per bulan.

2. Andre Taulany

Walaupun dulunya Andre Taulany dikenal sebagai vokalis grup band Stinky, ia kini justru sukses menjadi komedian. Tak tanggung-tanggung, total kekayaan yang dimiliki ayah tiga orang anak ini bahkan mencapai Rp21,3 miliar.

Kekayaan tersebut meliputi rumah mewah hingga mobil klasik yang dikoleksinya. Menurut laporan Social Blade, channel YouTube milik Andre Taulany bahkan mampu meraup Rp88 juta sampai Rp1,4 miliar per bulan.

3. Denny Cagur

Denny Cagur merupakan pelawak yang juga menjalankan sejumlah bisnis kuliner, termasuk rumah makan Dapoer Bang Jali. Rumah mewahnya yang dilengkapi berbagai fasilitas bak hotel bintang lima diperkirakan mencapai Rp15 miliar.

Tak hanya itu, Denny Cagur juga mendirikan kanal YouTube yang kini memiliki 2,37 juta subscribers. Penghasilan dari channel tersebut diperkirakan mencapai Rp11 juta sampai Rp182,9 juta.

4. Parto Patrio

Melalui grup lawak Patrio, Parto meraih popularitas sejak terlibat dalam acara Ngelaba (Ngerumpi Lewat Banyolan). Kini, honornya bahkan mencapai Rp30 juta untuk setiap tampil di acara televisi.

Hasil kerja kerasnya di dunia hiburan bisa dilihat dari banyaknya aset yang dimiliki, termasuk rumah mewah dan mobil BMW. Tak hanya itu, pemilik nama asli Eddy Supono ini juga hobi mengoleksi senapan angin yang jumlahnya senilai Rp1 miliar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut