get app
inews
Aa Read Next : Miris, Guru Honorer Ini Tak Dilayani Buat Laporan Kehilangan Motor di Polsek Percut Seituan

Mengenal Sosok Kiky Saputri, Guru Honorer yang Kini Jadi Pelawak Top di Indonesia

Jum'at, 23 September 2022 | 09:08 WIB
header img
Kiky Saputri. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sosok pelawak, Kiky Saputri kini dikenal masyarakat lewat sejumlah perannya di layar kaca hingga layar lebar.

Namun, di balik itu semua, siapa yang sangka dia dulunya seorang guru honorer. Ya, perempuan bernama asli Rizhky Nurasly Saputri ini merupakan lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. 

Sebelum debut menjadi stand-up comedian, Kiky Saputri pernah menjadi guru honorer dengan gaji Rp600 ribu sebulan atau setara Rp20.000 sehari. Perempuan kelahiran Garut, 20 Oktober 1993 ini debut menjadi komedian pada 2018 lewat ajang Stand Up Comedy Academy (Musim 4). 

Berhasil mengocok tawa penonton, Kiky semakin populer dan melebarkan sayap sebagai aktris di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan pada 2019. Kini, dia mulai banyak membintangi berbagai sinetron, series, dan acara televisi

Di awal-awal kariernya sebagai stand-up comedian, Kiky Saputri kerap tampil sederhana dengan busana kasual. Seperti potret yang satu ini, di mana dia mengenakan busana terusan warna putih yang diadukan dengan outer vest warna biru. Penampilannya ini disandingkan dengan sepasang sepatu hitam yang cukup mencolok. 

Populer sebagai artis, penampilan Kiky Saputri semakin wow. Dia terlihat cantik dalam riasan full make-up serta busana padu padan. Senyumnya pun semakin bersinar.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut