get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Inilah 5 Artis yang Pernah Menjadi Pegawai Bank, Nomor 1 Andre Taulany

Kamis, 06 Juli 2023 | 14:00 WIB
header img
Andre Taulany. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis yang pernah menjadi pegawai bank ini menarik untuk diulas. Salah satunya, Andre Taulany.

Para artis ini akhirnya memutuskan untuk keluar dari bank dan mulai merambah ke dunia hiburan. Tak disangka karier mereka melesat dan jadi terkenal.

Mau tahu siapa saja artis yang dulunya pernah jadi pegawai bank? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (6/7/2023).

Artis pernah jadi pegawai bank:

1. Andre Taulany

Andre Taulany mengawali karier sebagai musisi. Dia dikenal sebagai vokalis dari band Stinky yang eksis di era 90-an. Sekarang dia makin dikenal sebagai seorang pelawak. Banyolannya yang lucu tak jarang mengocok perut para penonton. Rupanya sebelum menjadi artis Andre pernah menjadi staf administrasi di sebuah bank. Sayangnya dia merasa tidak mendapat kenaikan jabatan hingga akhirnya memilih keluar. Kemudian Andre mulai membuat band bersama teman-temannya. Sejak saat itu kariernya pun makin cemerlang sampai sekarang. Andre pun masuk dalam deretan artis dengan bayaran termahal.

2. Duma Riris

Artis pernah jadi pegawai bank salah satunya Duma Riris. Istri Judika ini juga merupakan seorang pegawai bank swasta. Tak disangka, karier Duma Riris usai keluar dari bank cukup menjanjikan. Terbukti dia pernah bermain di beberapa judul film.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut