get app
inews
Aa Read Next : Dongkrak Ekonomi dan Pariwisata, Pelindo Multi Terminal Layani Kapal Pesiar Sandar di Pelabuhan

4 Artis yang Mempunyai Kapal Pesiar, Nomor 2 Ariel NOAH

Sabtu, 04 Februari 2023 | 15:01 WIB
header img
Ariel Noah.(Foto: MNC Media)

Artis Indonesia satu ini terkenal lewat segudang karya di bidang musik dan tak pernah terdengar memamerkan harta kekayaan. Ariel NOAH rupanya sempat dikabarkan memiliki kapal pesiar.

Jika kabar ini benar, wajar saja mantan kekasih Luna Maya ini sampai punya kapal pesiar mengingat Ariel adalah seorang musisi sukses.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis Indonesia dengan harta kekayaan melimpah sampai dijuluki Sultan Andara. Saking tajirnya, Raffi sempat membeli kapal pesiar. Dengan kapal tersebut, Raffi berharap bisa mengadakan pesta bersama teman-temannya. Namun kenyataan berkata lain, kesibukan Raffi kerap menyita waktu.

Selain itu, biaya pemeliharaan kapal pesiar pun tidak murah. Lewat segala pertimbangan, suami Nagita Slavina ini akhirnya menjual kembali kapal pesiar miliknya. "Pas beli senang, abis itu maintenancenya capek. Saat jual kita lega," jelas Raffi dalam YouTube The Leonardo's.

4. Ratna Galih

Sejak menikah dengan Muhammad Sawkani Jamhuri, Ratna Galih memiliki sebuah kapal pesiar. Mulanya, kapal pesiar milik Ratna berlabuh di Jakarta, namun karena beberapa pertimbangan, dia dan sang suami memindahkannya ke Pulau Dewata, Bali.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut