Logo Network
Network

8 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia saat Berada di Puncak Popularitas, Nomor 2 Hanna Kirana

Diana Rafikasari , Odi Siregar
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:36 WIB
8 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia saat Berada di Puncak Popularitas, Nomor 2 Hanna Kirana
Hanna Kirana. (Foto: Instagram)

Namun saat di jalan, truk boks hilang kendali dan terguling menyebabkan kecelakaan beruntun termasuk mobil Chacha. Pedangdut itu dilarikan ke rumah sakit Ungaran dengan luka berat pada kepala yang membuatnya koma. Chacha dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB keesokan harinya di usia 30 tahun.

2. Hanna Kirana

Hanna Kirana meninggal di rumah sakit di Bogor pada 2021 di usia sangat muda yaitu 18 tahun. Kepergiannya pun mengejutkan publik, sebab sepupu Citra Kirana ini tak pernah menunjukkan gejala sakit. Bahkan masih aktif membintangi sinetron sebelum meninggal dunia. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Hanna dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU selama 9 jam. Namun, nyawanya tidak tertolong diduga karena gagal jantung. Hanna sebelumnya juga sempat sakit selama sepekan. Kepada pacarnya, Hanna pun mengeluh sakit di dada.

3. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Saat itu Vanessa, Bibi dan tiga orang lainnya sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Vanessa meninggal dunia pada usia 27 tahun dan Bibi pada usia 31 tahun. Menurut polisi, kendaraan yang dikendarai Tubagus Jodi, karyawan Vanessa dan Bibi itu diduga melaju di atas kecepatan 100 kilometer per jam dan pada kilometer 672, mobil oleng dan menabrak pembatas beton.

4. Alda Risma

Alda Risma meninggal dunia di usia 24 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel pada Desember 2006 dengan 25 bekas suntikan di tubuhnya. Penyanyi cantik ini pun diduga mengalami overdosis, tapi hasil penyidikan menyatakan Alda meninggal karena dibunuh oleh Ferry Surya Prakasa.

5. Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun pada Rabu, 15 Desember 2021. Laura saat itu tengah berjuang setelah mengalami kecelakaan tragis dan mencari keadilan atas kasusnya dengan sang mantan pacar, Gaga Muhammad.

Prosesi tutup peti Laura pun diiringi isak tangis hingga prosesi kremasi. Abu jenazah Laura kemudian dibawa ke rumah duka dan sisanya dilarung ke laut Ancol. Sebelum meninggal, Laura sempat mengeluhkan sesak napas hingga dilarikan ke rumah sakit.

6. Nike Ardilla

Nike Ardilla meninggal dunia di usia 19 tahun saat berada di puncak karier pada 1995. Penyanyi, pesinetron sekaligus model ini tutup usia usai mengalami kecelakaan mobil tragis yang dikendarainya sendiri menghantam beton di Jalan Raya Raden Eddy Martadinata di Bandung, Jawa Barat.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.