8 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia saat Berada di Puncak Popularitas, Nomor 2 Hanna Kirana

Diana Rafikasari , Odi Siregar
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 17:36 WIB
Hanna Kirana. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia yang meninggal dunia saat berada di puncak popularitas akan diulas dalam artikel ini. Penyebab mereka tutup usia cukup beragam. Salah satunya karena penyakit.

Selain penyakit, banyak artis Indonesia yang meninggal di usia muda karena kecelakaan hingga dibunuh. Tentu saja kepergian mereka membuat industri hiburan Tanah Air berduka.

Terlebih, beberapa di antaranya terbilang masih aktif di dunia hiburan dan kerap wara-wiri mengisi berbagai macam program televisi. Bahkan, mereka meninggal saat berada di puncak popularitas.

Berikut daftar artis Indonesia yang meninggal dunia saat berada di puncak popularitas dirangkum dari YouTube RCTI Infotainment, Selasa (24/1/2023).

1. Chacha Sherly

Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang - Solo, kilometer 428, Semarang, Jawa Tengah pada 4 Januari 2021. Saat terjadi kecelakaan, Chacha baru saja pulang dari Sidoarjo, Jawa Timur setelah menemui orang tuanya dan akan kembali ke Jakarta.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini