Logo Network
Network

5 Artis Lawas Masih Terlihat Awet Muda, Nomor 3 Sophia Latjuba

Punta Dewa , Odi Siregar
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 11:00 WIB
5 Artis Lawas Masih Terlihat Awet Muda, Nomor 3 Sophia Latjuba
Sophia Latjuba. (Foto: celebrities.id/Instagram @omaderrymua49)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis lawas masih terlihat awet muda ini kerap menyita perhatian publik. Salah satunya, Sophia Latjuba.

Meski usia sudah tidak muda lagi, kecantikan artis lawas ini tetap bersinar sampai sekarang. Tidak mengherankan bila kini mereka dijuluki sebagai artis-artis cantik awet muda.

Berikut adalah artis lawas yang dijuluki legenda kecantikan Indonesia, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (23/1/2023).

1. Meriam Bellina

Artis bernama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini merupakan salah satu pemain film legendaris yang masih eksis sampai sekarang.

Meski sudah berumur lebih dari setengah abad, kecantikan pemain Warkop DKI tersebut tidak lekang oleh waktu.

2. Lydia Kandou

Artis lawas yang dijuluki legenda kecantikan Indonesia di urutan selanjutnya, ada Lydia Kandou. Di usianya yang hampir menginjak kepala enam, ibunda Naysila Mirdad ini masih terlihat segar dan cantik.

Lydia Kandou sudah 51 tahun berkarier di industri hiburan Tanah Air ini, sekarang lebih memilih fokus mengurus keluarga, terlebih sang cucu.

3. Sophia Latjuba

Siapa yang tidak kenal dengan aktris sekaligus penyanyi cantik Sophia Latjuba? Sejak era '80-an, kecantikan sang artis telah mencuri perhatian banyak orang.

Sophia Latjuba memiliki darah blasteran Jerman yang membuat kecantikannya semakin unik.

Menginjak usianya 52 tahun, Sophia Latjuba tetap cantik dan awet muda. Dia bahkan seringkali dijuluki vampir oleh netizen lantaran seperti tidak pernah menua.

4. Maudy Koesnaedi

Artis lawas yang dijuluki legenda kecantikan Indonesia juga disematkan ke Maudy Koesnaedi. Maudy juga dikenal sebagai artis lawas yang sampai sekarang masih wara-wiri di dunia seni peran.

Meski sudah memasuki usia 47 tahun, namun paras pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tetap awet muda.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini