get app
inews
Aa Read Next : 5 Kebiasaan yang Bisa Buat Wajah dan Tubuh Awet Muda, Nomor 1 Minum Banyak Air

5 Artis Cantik Punya Banyak Anak tapi Tetap Terlihat Awet Muda

Minggu, 07 Mei 2023 | 11:00 WIB
header img
Mulan Jameela. (Foto: celebrities.id/Instagram @ahmaddhaniofficial)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis punya banyak anak tapi terlihat tetap awet muda ini menarik untuk diulas. Salah satunya, Ussy Sulistiawaty.

Sebagaimana kita tahu, memang ada beberapa artis yang memutuskan untuk punya anak banyak. Meski begitu, mereka berhasil mempertahankan bentuk tubuh agar tetap ideal sekaligus awet muda.

Hal itu tentu didapat dengan cara yang tak mudah. Sejumlah treatment pun menjadi salah satu rahasia di balik awet muda mereka.

Namun yang tak kalah penting adalah perasaan bahagia dikelilingi orang-orang tersayang yang menjadi kunci segalanya. Nah, penasaran siapa saja artis cantik punya anak banyak dan terlihat awet muda?

Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (3/5/2023).

1. Ussy Sulistiawaty

Di urutan pertama, ada Ussy Sulistiawaty. Aktris era 2000-an ini banyak dipuji semakin cantik. Memiliki lima anak pun tidak membuat dia kehilangan waktu 'me-time', sehingga perawatan tubuh masih sempat dilakukan.

Di usia yang sudah 41 tahun, wajah Ussy semakin kinclong. Tubuhnya pun terjaga dengan baik, dengan olahraga dan rasa bahagia, tentunya. Tak heran, istri Andhika Pratama ini sering dijuluki awet muda bak ABG di setiap kesempatan.

2. Mulan Jameela

Penyanyi era 2000-an yang kini berkecimpung dalam pemerintahan ini juga memiliki banyak anak, yakni empat, dua perempuan dan dua laki-laki.

Kesibukan yang begitu banyak pun tampaknya tak membuat Mulan stres.  Buktinya, dia tetap awet muda hingga sekarang. Perawatan mungkin rahasianya, tapi punya keluarga bahagia tentu jadi suntikan positif untuk Mulan.

3. Zaskia Adya Mecca

Ibu dari enam orang anak ini selalu terlihat happy dengan kehidupannya. Cara mengasuh anak ala Zaskia pun banyak ditiru ibu-ibu modern zaman sekarang.

Punya anak banyak tidak membuat Zaskia pusing. Buktinya, wajahnya masih terlihat awet muda hingga sekarang. Bentuk tubuhnya pun tak berubah sejak dulu.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut