Logo Network
Network

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berperan sebagai PSK dalam Film, Nomor 3 Ardina Rasti

Dekur
.
Minggu, 18 Desember 2022 | 12:00 WIB
Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berperan sebagai PSK dalam Film, Nomor 3 Ardina Rasti
Artis, Ardina Rasti. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis Indonesia yang pernah berperan sebagai Pekerja Seks Komersial atau PSK dalam film. Salah satunya ada Ardina Rasti.

Sejumlah artis Indonesia ini pernah berperan sebagai PSK dalam film. Karakter sebagai perempuan penghibur tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para artis ini.

Beberapa dari aktris tersebut bahkan melakukan riset untuk bisa menghidupkan karakter tersebut dengan baik. Berikut lima artis Indonesia yang pernah berperan sebagai PSK dalam proyek film.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang berperan sebagai PSK dalam film?. Dikutip dari Okezone.com, Kamis (15/12/2022) berikut artis Indonesia berperan sebagai PSK dalam film.

Artis Indonesia berperan sebagai PSK dalam film:

5.Atiqah Hasiholan

Aktris Atiqah Hasiholan juga salah satu aktris yang berani menjajali peran tak biasa dalam karier aktingnya. Dia bahkan beberapa kali mengambil peran sebagai PSK dalam proyek akting.
Film Sang Presiden yang dirilis pada 2013 merupakan proyek pertama di mana dia berperan sebagai wanita penghibur. Selanjutnya, dia kembali berperan sebagai PSK dalam pementasan Titik Terang karya ibunya sendiri, Ratna Sarumpaet, pada Juli 2013.

4.Happy Salma

Happy Salma berperan sebagai PSK bernama Yanti dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita garapan Robby Ertanto, pada 2010. Untuk menghidupkan karakter itu, dia melakukan observasi terhadap para PSK dalam kehidupan nyata, termasuk ketika mereka bekerja.
Menariknya, meski berperan sebagai wanita penghibur namun tak ada adegan vulgar dalam dalam film tersebut. “Tidak ada adegan melacur di sini. Hanya gesture yang mewakili saja,” tutur sang aktris kepada awak media, pada Juli 2010.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.