get app
inews
Aa Read Next : Aksi Memukau 32 Bocah Sumut dalam Gala Premiere Film 1 CM

Deretan Artis Indonesia yang Pernah Berperan sebagai PSK dalam Film, Nomor 3 Ardina Rasti

Minggu, 18 Desember 2022 | 12:00 WIB
header img
Artis, Ardina Rasti. (Foto: Istimewa)

3.Ardina Rasti

Aktris 36 tahun ini berperan sebagai PSK bernama Stella dalam film populer, Virgin, yang dirilis pada 2004. Stella diceritakan rela menjadi wanita penghibur untuk mendapatkan banyak uang.
Berkat perannya sebagai PSK itu, Ardina sukses mencuri hati banyak penikmat film Indonesia. Film yang dibintanginya bersama Laudya Cynthia Bella dan Angie itu bahkan laris manis di pasaran hingga diadaptasi ke format series yang tayang di platform OTT.

2.Poppy Bunga

Poppy Bunga tak berpikir dua kali ketika tawaran untuk berperan sebagai Ulin, perempuan desa yang dijadikan PSK, dalam film Bidadari Jakarta menghampirinya. Dia mengaku, memang ingin berakting sebagai PSK sejak 2004.
Kepada awak media pada 2009, dia mengaku, tak melakukan riset ke rumah bordil untuk menghidupan peran tersebut. Namun dia melakukan pendekatan kepada beberapa PSK untuk mendapatkan gambaran tentang kehidupan wanita penghibur.

1.Asmara Abigail

Aktris 30 tahun ini memang bukan pemeran utama dalam film The Science of Fictions garapan sutradara Yosep Anggi Noen yang dirilis pada 10 Desember 2020. Namun perannya sebagai PSK bernama Nadiyah mampu mencuri perhatian publik.
Bersetting di era ‘60-an, Nadiyah digambarkan bertemu Siman (Gunawan Maryanto) di sebuah tempat prostitusi. Karakter ini berperan besar dalam membantu karakter utama tersebut dalam menampilkan sisi lain dirinya.

Nah, itulah deretan artis Indonesia berperan sebagai PSK dalam film. Ada yang sempat mencuri perhatian publik, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsTegal.id dengan judul 5 Artis Indonesia Berperan sebagai PSK dalam Film, Nomor 1 Mencuri Perhatian Publik

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut