get app
inews
Aa Read Next : Besok Sidang Dakwaan Korupsi APD Covid-19, Tim Kuasa Hukum Alwi Hasibuan Siap Beberkan Fakta

BPJamsostek Binjai Sosialisasikan Aplikasi WBS di Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Sabtu, 10 Desember 2022 | 16:00 WIB
header img
BPJamsostek Binjai sosialisasikan aplikasi WBS di peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Binjai memberikan souvenir kepada peserta dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2022.

Pada kegiatan ini BPJamsostek Binjai melakukan sosialisasi Aplikasi WhistleBlowing System (WBS) yaitu Aplikasi yang dapat digunakan peserta untuk menyampaikan apabila terjadi dugaan pelanggaran seperti kecurangan, pelanggaran hukum dan aturan, benturan kepentingan, penyuapan, gratifikasi, dan kelakuan tidak etis yang disampaikan langsung oleh Tunas Integritas Evi Mandiri Banurea.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai Mulyana dalam sambutannya menjelaskan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk memberantas segala tindakan bentuk korupsi dan gratifikasi.

“Kegiatan ini kami lakukan diruang layanan, dimana peserta yang hadir kami berikan sosialisasi untuk bersama-sama memberantas korupsi, khususnya jika ada karyawan kami yang melakukan kegiatan curang, gratifikasi dan kegiatan korupsi lainnya agar peserta segera melaporkan melalui Aplikasi WhistleBlowing System (WBS),” jelasnya. Jumat (9/12/2022).

Mulyana menambahkan BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen menjunjung tinggi nilai keimanan sebagai pondasi Budaya Kerja BPJS Ketenagakerjaan dalam sistem manajemen anti penyuapan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut