get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

KIA Hadirkan The All New Kia Carens di GIIAS Medan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:12 WIB
header img
KIA hadirkan The Allah New Kia Carens di GIIAS Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Kreta Indo Artha (KIA) yang merupakan anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, turut serta dalam ajang GIIAS Medan 2022 dengan menghadirkan produk unggulannya The All New Kia Carens yang sebelumnya diluncurkan pada GIIAS Jakarta pada Agustus lalu.

"Dalam ajang GIIAS di Medan ini, kami turut memperkenalkan Kia Carens sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. Tampilan yang sporty, ruang kabin lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga," kata Marketing Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo di Medan, Jumat (7/10/2022).

Diakuinya, penjualan Kia Carens di Sumut sendiri semakin menegaskan rencana KIA di Indonesia dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen Tanah Air. Kehadiran Kia Carens ini pun diharapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Sumut yang mencari mobil idaman keluarga dengan tampilan sporty dan fitur berlimpah

Hadir dengan Dua Varian

The All New Kia Carens ini ditawarkan dalam 2 pilihan mesin bertahan bakar bensin. Kia Carens 1.4L Turbo mengusung mesin Kappa 1.4 Liter dengan Turbocharger dan dipadukan dengan transmisi otomotis 7-percepatan dengan kopling ganda (DCT). Kombinasi itu pun menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi maksimum hingga 242 Nm.

Untuk pilihan mesin kedua, terdapat Kia Caren 1.5 Liter yang mengusung mesin Smartstream Gamma II berkubikasi 1.500 cc dengan tenaga 115 PS dan torsi 144 Nm. Mesin tersebut pun dipadukan dengan transmisi Intelligent VT (IVT).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut