get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

KIA Hadirkan The All New Kia Carens di GIIAS Medan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:12 WIB
header img
KIA hadirkan The Allah New Kia Carens di GIIAS Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

Lebih lanjut, untuk tampilan eksterior Kia Carens pun disuguhkan dengan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang menjadikannya pusat perhatian. 

Bahkan, ciri khas Tiger Nose Kia masih terlihat dibagian depan Kia Carens ini. Di bagian interiornya, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman sepanjang perjalanan.

KIA juga selalu mengedepankan kenyamanan di dalam kabin. Kali ini, Kia Carens dilengkapi dengan jok depan berventilasi serta sistem pengisian daya smartphone secara wireless/nirkabel. Selain itu, terdapat port pengisian daya Type C di semua baris. Kia juga memberikan kemudahan untuk penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang dapat melipat jok baris kedua sebelah kiri secara otomatis hanya dengan menekan satu tombol. Kia Carens pun menyediakan dua pilihan konfigurasi seater. 

Untuk Carens 1.4L hadir dengan 6 seater model Captain Seat, sedangkan Carens 1.5L menggunakan konfigurasi 7 seater.

Tak hanya itu, penumpang juga akan semakin dimanjakan dengan fitur infotainment berupa head unit layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto serta sistem audio premium lansiran BOSE dengan 8 speaker.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut