get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Edy Suranta Gurusinga Alias Godol Diserahkan Polisi ke Kejaksaan Negeri Deliserdang

Polisi Sebut Baim Wong Bisa Terjerat Pidana Akibat Prank Laporan KDRT

Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:06 WIB
header img
Pasangan selebritis Paula Verhoeven dan Baim Wong diingatkan bisa dijerat laporan palsu terkait konten prank KDRT. (Foto: MPI)

Pada awal video, terlihat Paula berpura-pura menjadi korban KDRT dan bertanya kepada pihak kepolisian tentang apa yang harus dilakukan. "Ceritanya kita bilang maaf yah," kata Baim pada kameramen ketika pura-pura menelepon Paula yang sedang melapor ke polisi.

Ketika Baim menelepon, Paula segera mengangkatnya dan Baim berpura-pura meminta maaf. Namun, tidak lama kemudian Paula mematikannya. Saat berpura-pura meminta maaf kepada Paula yang juga pura-pura ingin melakukan laporan, Baim terlihat di video sedang tertawa lepas.

Kemudian Paula pun menanyakan bagaimana tata cara melaporkan apabila terjadi tindak KDRT kepada polisi yang bertugas "Prosesnya itu melapor dulu atau visum atau gimana pak?" ujar Paula dengan langsung diberikan penjelasan oleh polisi.

Setelah itu, di akhir video, Baim Wong langsung turun dari mobil dan berkata pada pihak yang berwajib bahwa mereka hanya ingin tahu.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsYogya.id dengan judul Baim Wong Bisa Dijerat Laporan Palsu karena Prank Laporan KDRT

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut