get app
inews
Aa Read Next : Kakek Perkosa Anak Tetangga di Lubuklinggau, Terungkap gegara Sindiran kepada Korban

Miris! Gadis Ini Diperkosa Mantan Pacar dan Temannya di Dua Lokasi Berbeda

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:30 WIB
header img
Ilustrasi gadis di Batanghari diperkosa mantan pacar dan temannya. (Foto: Antara)

BATANGHARI, iNewsMedan.idGadis cantik diperkosa mantan pacar dan seorang temannya. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Korban yang tak terima perbuatan kedua pelaku lalu melapor ke polisi. Menerima laporan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Batanghari menangkap kedua pelaku berinisial F (19) dan I (19).

Kanit PPA Satreskrim Polres Batanghari Ipda Ferdinand Ginting melalui anggota Unit PPA Aipda Mustafa Kamal mengatakan, korban diperkosa kedua pelaku di lokasi berbeda.

Kronologi bermula saat pelaku F meminta I agar menghubungi korban yang merupakan mantan pacarnya untuk bertemu. Ajakan tersebut kemudian direspons korban yang mengiyakan untuk bertemu.

Setelah Magrib, kedua pelaku mendatangi rumah korban di salah satu desa di Kecamatan Pemayung. Namun mereka tak sampai ke rumah, hanya menghubungi untuk janjian.

"Korban langsung keluar dan menunggu jemputan pelaku I, sedangkan pelaku F ditinggalkan di salah satu rumah temannya di desa tersebut," ujar Kamal, Sabtu (28/5/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut