Ini Kata AHY Soal Koalisi Partai Demokrat Pada Pilpres 2024

Jafar
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menggelar dialog kerakyatan di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (13/5/2022) lalu. (Foto: Jafar)

"Karena sebetulnya, partai partai juga masih terus saling berkomunikasi, saling bersilaturahim antar tokoh, antar vigur yang selama ini juga di gadang-gadang dalam berbagai lembaga survei itu. Juga masih terus saling berkomunikasi," jelas AHY. 

AHY juga menuturkan pihaknya kini tengah fokus membangun mesin partai untuk menghadapi Pemilu 2024. 

"Kita terus fokus membangun mesin partai yang efektif agar bisa pada saatnya meningkatkan suara dan juga  jumlah kursi di parlemen. Tetapi sekali lagi berbicara peta koalisi masih sangat cair dan dinamis," kata AHY. 

Lebih lanjut, AHY menambahkan, dirinya tidak mau mengomentari sejumlah partai yang telah berkoalisi. Tapi, sembari berjalan, sambung AHY, Partai Demokrat akan melihat potensi yang ideal untuk berkoalisi dengan partai apa kedepannya. 

"Saya tidak ingin mengomentari yang lain lain tetapi saya sendiri melihat demokrat akan terus lentur dan terus melihat potensi-potensi koalisi. Karena kita ingin koalisi itu ya solid, jangan cepat dibentuk kemudian cepat bubar juga," ujar AHY.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network