Rebranding RUT, Siap Menjadi Lifestyle Travel Partner Terpercaya di Indonesia

Mayfazri
PT Raya Utama Travel (RUT) secara resmi mengumumkan langkah rebranding sebagai bentuk transformasi menuju Visi baru Your Lifestyle Travel Partner yang berlangsung di Mall Centre Point Mall Medan, Minggu (20/7/2025). (Foto: Istimewa)

Transformasi RUT tetap berpondasi pada nilai-nilai yang dipegang RUT. Memberikan Meaningful Exploration, Wellbeing First, Connection & Community, Excellence with Heart, dan Inspired Living. 

Melalui nilai-nilai tersebut, RUT membawa visi baru untuk menjadi lifestyle travel partner terpercaya #1 di Indonesia, khususnya bagi para mindful travelers yang menginginkan lebih dari sekadar destinasi, Sebagai bagian dari misi transformasi ini, RUT juga turut memperkenalkan. 

RUT Society, sebuah komunitas yang menghubungkan para travellers yang memiliki semangat & tujuan yang sama menjelajahi dunia dengan makna, mendapatkan koneksi baru, dan membuat perjalanan hidup lebih berkesan.

Kabar baiknya, semangat baru dari RUT juga akan turut dirasakan masyarakat Kota Medan dengan hadirnya RUT di salah satu acara Travel Fair yang paling dinantikan setiap tahunnya di acara SQTF (Singapore Airline Travel Fair) x BCA pada bulan Agustus mendatang yang bertempat di Mall Centre Point Medan. 

RUT akan hadir dengan wajah baru, dan juga turut menghadirkan "experience" yang berbeda, dengan program-program khusus yang menarik untuk para Travellers yang akan merencanakan perjalanan pada tahun ini ataupun tahun depan.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network