Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bobby-Surya Optimistis Menang 80 Persen di Pilgub Sumut

Jafar
Siapkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat, Bobby-Surya Optimistis Menang 80 Persen di Pilgub Sumut. Foto: Istimewa

ASAHAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Bobby Nasution dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Surya optimistis menang dengan target 80 persen di Pilgub Sumut. Bobby optimis menang karena program yang mereka siapkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bobby-Surya saat berkampanye di Kabupaten Asahan yang dihadiri ribuan masyarakat. Dalam acara itu, terdapat juga deklarasi relawan untuk memenangkan Bobby-Surya.

Surya menjelaskan mereka memahami masyarakat baik di kota maupun di kabupaten. Sebab Bobby merupakan Wali Kota Medan dan Surya merupakan Bupati Asahan.

"Kami adalah satu-satunya pasangan kepala daerah yang berpasangan di Pilkada, Wali Kota dan Bupati, artinya tahu betul mengenai masyarakat kota dan saya mengenai masalah masyarakat kabupaten," jelas Surya (17/10/2024).

Kader Partai Golkar ini mengungkapkan jika mereka akan menjamin ketersediaan pupuk subsidi dan benih bagi petani. Program itu demi mensejahterakan masyarakat.

"Salah satu program Bobby-Surya untuk masyarakat adalah terjaminnya pupuk subsidi yang akan diserahkan kepada seluruh para petani, kemudian terjamin benih untuk para petani, kemudian menjamin harga pada saat produksi meningkat. Ini semua sudah ada konsepnya, insyaallah mudah-mudahan kalau terpilih nanti para petani para nelayan akan lebih makmur dan sejahtera," ungkapnya.

Bobby Nasution juga memaparkan sejumlah program yang dinilai sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti berobat hanya menggunakan KTP hingga penerapan restorative justice.

"Yang KTP nya sudah bisa berobat gratis, ada nggak? Pengen nggak? Saya dan Pak Surya maksimal tahun depan masyarakat Asahan sudah bisa berobat menggunakan KTP di seluruh Indonesia," kata Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu ini optimis jika mereka akan menang di Pilgub Sumut. Sebab menurut Bobby, program yang mereka siapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Harus optimis karena yang kita sampaikan itu adalah apa yang diinginkan masyarakat," bebernya.

Surya sendiri disebut menargetkan menang 80 persen di Kabupaten Asahan. Sehingga Bobby menuturkan mereka juga menargetkan menang sekitar 80 persen di seluruh kabupaten/kota di Sumut.

"Di Asahan target Pak Surya 80 persen, Sumatera Utara mirip-mirip," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network