Ingin Tunjukkan Kehebatan dan Tak Takut Polisi Alasan Pelaku Penembakan di Simalungun

Jafar
Ingin Tunjukkan Kehebatan dan Tak Takut Polisi Alasan Pelaku Penembakan di Simalungun. Foto: Istimewa

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Simalungun mengungkap motif di balik aksi penembakan yang dilakukan oleh Sentanu (41) terhadap seorang warga di Kabupaten Simalungun. Pelaku yang ditangkap pada Kamis (3/10/2024) ini ternyata memiliki motif yang cukup mengejutkan, yakni ingin menunjukkan kehebatannya.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, motif pelaku melakukan penembakan itu karena ingin menunjukkan kehebatannya," kata Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Simalungun Ipda Bilson Hutauruk, Sabtu (5/10/2024).

Kata Bilson, kejadian ini bermula pada Rabu (2/10/2024) sekira pukul 18.00 WIB, saat terjadi perdebatan antara pelaku dengan salah seorang personel polisi. Setelah perdebatan itu, pelaku mendatangi salah satu bengkel warga di Jalan Subur, Kecamatan Tapian Dolok.

Saat itu, korban Juan (24) tengah berada di bengkel tersebut untuk memperbaiki sepeda motornya. Korban menyaksikan saat pelaku berdebat dengan anggota polisi.

"Setelah perdebatan selesai dan mereka bubar, beberapa saat kemudian pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku parkir di depan bengkel dan masuk ke dalam bengkel sambil mengatakan 'polisi pun tidak berkutik kepada saya'," jelas Bilson.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network