Bobocabin Patra Parapat, Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba

Jafar
Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba bersama Bobocabin Patra Parapat. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Direktur Utama PT Patra Jasa, Ray SM Daulay juga menyampaikan bahwa hadirnya Bobocabin di Patra Parapat Hotel menunjukkan komitmen mereka untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mengembangkan pariwisata premium di kawasan Danau Toba serta menghadirkan pengalaman unik dan ramah keluarga bagi wisatawan lokal maupun internasional.

"Kami yakin kehadiran Bobocabin Patra Parapat akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Ini merupakan pilihan liburan yang menyajikan pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan indah Danau Toba dan Pulau Samosir serta udara pegunungan yang menyegarkan," terang Ray SM Daulay.


Glamping Eksklusif di Tepi Danau Toba bersama Bobocabin Patra Parapat. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Selain glamping, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas di Patra Parapat Hotel, seperti kolam renang, taman bermain anak, water park, layanan ATV, sepeda, serta akses eksklusif ke Kapal Wisata untuk menjelajahi Danau Toba dan mengunjungi destinasi populer seperti Batu Gantung, Air Terjun Situmurun, Huta Siallagan, dan Wisata Tomok di Pulau Samosir.

Tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang unik, kehadiran Bobocabin Patra Parapat juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan, berbagai sektor usaha seperti kuliner, transportasi, dan kerajinan tangan akan ikut terdongkrak.

 

 

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network