Polisi Tangkap 4 Terduga Pelaku Penembakan Remaja di Sergai

Jafar
Ilustrasi penembakan.(Foto:Dok iNews.id)

SERGAI, iNewsMedan.id - Polisi menangkap empat terduga pelaku penembakan remaja di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), beberapa waktu lalu.

Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Nauli Siregar, mengatakan bahwa pihaknya terus mendalami kasus penembakan maut ini.

"Ya, empat pelaku yang diduga terlibat kasus penembakan remaja di Perbaungan, Sergai, tersebut sudah ditangkap," jelas Nauli Siregar, Selasa (10/9/2024).

Adapun identitas keempat terduga pelaku, tambah Nauli Siregar, yakni berinisial EJN (31), MAA (22), AP (25), dan PMS (47).

"Mereka ditangkap dari lokasi yang berbeda. Kasus ini masih terus didalami," terang Nauli Siregar.

Sebelumnya, peristiwa menggemparkan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumut, Minggu (1/9/2024) dinihari.

Seorang remaja laki-laki berinisial MAR usia 13 tahun, ditemukan tewas terkapar di dalam parit, persis di depan Pabrik PTPN IV Adolina. Remaja tersebut tewas, setelah ditembak senjata api (Senpi).

Suara letusan senpi secara berulang-ulang ini juga mengejutkan warga sekitar, yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Polisi yang menerima informasi penembakan maut ini kemudian turun ke lokasi melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban yang terkapar dalam parit.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network