Antonius Ginting: Dari Ruang Operasi Menuju Kursi Bupati, Demi Tanah Karo

Jafar
Mantan Kabiddokkes Polda Bengkulu, Brigjen Pol (Purn) Dr. dr. Antonius Ginting, Sp. OG., M.Kes. (Foto: Istimewa)

KARO, iNewsMedan.id - Brigjen Pol (Purn) Dr. dr. Antonius Ginting, Sp. OG., M.Kes, sosok yang namanya tak asing di dunia kesehatan dan kepolisian, kini siap mengabdi untuk tanah kelahirannya, Kabupaten Karo. Pria yang pernah memimpin sejumlah Rumah Sakit Polri dan terakhir menjabat sebagai Kabiddokkes Polda Bengkulu ini, berambisi untuk membawa perubahan signifikan di Kabupaten Karo melalui jalur politik.

Dikenal sebagai sosok yang multitalenta, Antonius Ginting tidak hanya piawai dalam dunia kedokteran. Sebagai pemilik Rumah Sakit Umum Bina Kasih Medan, ia telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola bisnis kesehatan. Pengalamannya ini kemudian meluas ke dunia pendidikan dengan mendirikan Sekolah SMA Unggul Bina Kasih Nusantara dan Universitas Wira Husada Medan.

Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Utama 

Bagi Antonius Ginting, pendidikan dan kesehatan merupakan fondasi utama dalam membangun sebuah daerah. "Saya percaya bahwa memajukan sebuah daerah dimulai dari memperbaiki hal paling fundamental, yaitu Pendidikan dan Kesehatan," tegasnya.

Dengan visi yang jelas, Antonius Ginting bertekad untuk mengatasi permasalahan kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Karo. "Dengan pengalaman dan sepak terjang yang saya miliki, saya yakin permasalahan Kesehatan dan Pendidikan di Tanah Karo bisa teratasi," ujarnya penuh optimisme.

Sosok Inspiratif dengan Segudang Prestasi

Perjalanan hidup Antonius Ginting penuh dengan inspirasi. Dari seorang tentor saat masih mahasiswa hingga menjadi seorang dokter dan pengusaha sukses, ia telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, semua mimpi bisa terwujud.

Kini, Antonius Ginting siap membuka babak baru dalam hidupnya dengan terjun ke dunia politik. Keputusan ini diambil semata-mata karena kecintaannya terhadap tanah kelahiran dan keinginan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Karo.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network