Partai Gerindra Usung Pasangan Antonius-Komando di Pilkada Karo 2024

Jafar
Partai Gerindra Usung Pasangan Antonius-Komando di Pilkada Karo 2024. (Foto: Istimewa)

KARO, iNewsMedan.id - Partai Gerindra mematangkan pondasinya dalam partisipasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Salah satu pencalonan dari Partai Gerindra yakni dr Antonius Ginting berpasangan dengan Komando Tarigan sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Karo pada Pilkada 2024 mendatang.

Keputusan tersebut tertuang dalam Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya Nomor: 08-1066/Kpts/DPP-GERINDRA/2024.

Di mana dalam surat putusan tersebut, Partai Gerindra memberi restu pasangan calon dr Antonius Ginting dan Komando Tarigan.

Surat resmi tersebut ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H Ahmad Muzani.

Seperti diketahui dr Antonius Ginting dan Komando Ginting merupakan Putra asli Kabupaten Karo.

dr Antonius Ginting mengatakan, apa yang telah diamanahkan kepada ia dan pasangannya merupakan bentuk dukungan dari partai Gerindra.

"Sejalan dengan putusan rekomendasi B1-KWK ini, disertai anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dan dengan dukungan seluruh masyarakat Karo, kami yakin dan percaya akan memenangkan Pilkada 2024, dan kami akan menjaga amanat yang telah diamanahkan kepada kami, demi memajukan Tanah Karo Simalem" pungkasnya.

Dengan bergabungnya partai Gerindra, pasangan Antonius dan Komando tercatat telah menerima berkas pengusungan resmi dari lima parpol pengusung bersama, PAN, PKB, Partai Hanura dan Partai Perindo.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network