PLN UP3 Binjai Pastikan Kesiapan Infrastruktur Listrik Menjelang Hari Kemerdekaan ke-79

Ismail
Rombongan PLN UP3 Binjai meninjau gardu induk bersama Manager Unit Layanan Transmisi Gardu (ULTG) Binjai, Rabu (7/8). (Ist)

BINJAI, iNewsMedan.id- Dalam rangka mendukung peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Manager UP3 Binjai melakukan kunjungan ke Gardu Induk Binjai yang terletak di Jl. MT Haryono, Jati Karya, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, pada 07 Agustus 2024. Kunjungan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Assistant Manager beserta rombongan dan disambut hangat oleh Manager Unit Layanan Transmisi Gardu (ULTG) Binjai.

Selama kunjungan tersebut, rombongan meninjau langsung kondisi lapangan dan ruang kontrol Gardu Induk Binjai. Manager Unit Layanan Transmisi Gardu (ULTG) Binjai, Juriyanto Tarigan, memberikan penjelasan rinci mengenai proses kerja gardu induk, fungsi peralatan, dan cara pengoperasian. Penjelasan ini memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya peran gardu induk dalam distribusi listrik yang stabil dan berkualitas.

Manager UP3 Binjai, Darwin Simanjuntauk, menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan infrastruktur listrik selama peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dalam kondisi aman. PLN berperan aktif dalam mendukung berbagai kegiatan kemerdekaan yang membutuhkan pasokan listrik yang stabil dan andal.

"Listrik merupakan kebutuhan sentral dalam mendukung berbagai kegiatan, terutama dalam rangkaian peringatan kemerdekaan. Kami sangat berkomitmen untuk menjaga pasokan listrik tetap andal dan berkualitas. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung kemerdekaan RI dengan menyediakan pasokan listrik yang memadai dan stabil," ujar Darwin.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network