Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Dua Pengedar Narkoba di Desa Klambir

Jafar
Kedua tersangka pelaku pengedar narkotika berhasil ditangkap Polres Pelabuhan Belawan yang berinisial IN (41) dan AM (31). (Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap dua pengedar narkoba di Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak.

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap berinisial IN (41) dan AM (31).

Barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua tersangka antara lain delapan plastik klip berisi shabu, satu buah keling redokson, satu unit HP, dan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Kasat Narkoba, AKP Ismail Pane, SH. MH, menjelaskan bahwa penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan berdasarkan pengaduan dari warga yang resah terkait peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Setelah menerima pengaduan dari warga, kami segera melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud. Hasil penyelidikan menunjukkan adanya aktivitas mencurigakan yang kemudian dilanjutkan dengan penggerebekan oleh personil Sat Narkoba," ungkap AKP Ismail Pane.

Kedua tersangka kini sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan dan aktivitas peredaran narkoba yang melibatkan mereka.

"Kami berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi. Kami akan terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba," tambah AKP Ismail Pane.

Penangkapan ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan narkoba dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba demi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network