Khoirul Muttaqien Dilantik Jadi Kepala OJK Provinsi Sumatera Utara

Dinar Fitra Maghiszha
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar melantik dan mengambil sumpah Khoirul Muttaqien sebagai Kepala OJK Provinsi Sumatera Utara. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar melantik dan mengambil sumpah Khoirul Muttaqien sebagai Kepala OJK Provinsi Sumatera Utara bersama 20 Kepala OJK Daerah lainnya setingkat Kepala Departemen, Direktur dan Deputi Direktur di Jakarta. 

Mahendra mengatakan agenda ini merupakan bagian dari penataan dan penguatan organisasi OJK di seluruh bidang, sekaligus pemenuhan jabatan di OJK.

“Langkah ini penting dan sangat diperlukan untuk memastikan agar OJK dapat berfungsi secara optimal dan efektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Mahendra dalam acara pelantikan yang juga dihadiri oleh jajaran Anggota Dewan Komisioner OJK, Senin (3/6/2024).

Mahendra menyampaikan pelantikan 21 Kepala OJK Daerah ini merupakan tahap akhir dari proses penyaringan yang panjang dengan sistem talent pool yang pertama kali dilakukan OJK.

Sebelumnya, 30 kandidat terbaik mengikuti Pendidikan Calon Kepala Kantor (PCKO) untuk membekali Pejabat yang ditunjuk agar siap dan mampu, serta memiliki karakter pemimpin yang kompeten dan baik dalam menjalin komunikasi, koordinasi, dan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah, serta media handling yang baik.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network