Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Ismail
Alfamidi, sebagai salah satu jaringan toko Ritel Modern, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Kamis, 25 April 2024, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya demam berdarah

MEDAN, iNewsMedan.id- Alfamidi, sebagai salah satu jaringan toko Ritel Modern, mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Kamis, 25 April 2024, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya demam berdarah. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Kampung Badur, Medan Maimun, Kota Medan. 

Acara dimulai dengan sosialisasi kesehatan oleh Puskesmas Kampung Baru, mengenai pentingnya pencegahan penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk.

"Kami berkomitmen untuk turut serta dalam upaya pencegahan penyakit yang sering mengancam kesehatan masyarakat, seperti demam berdarah. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih luas kepada masyarakat tentang cara-cara untuk menghindari risiko demam berdarah," ujar Martadi, Kepala Cabang Alfamidi Medan. 

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mencakup fogging di rumah-rumah warga di Kampung Badur. Langkah fogging ini diambil sebagai upaya konkret untuk mengurangi populasi nyamuk Aedes aegypti, pembawa virus demam berdarah, terutama di daerah pinggir sungai yang rawan akan perkembangbiakan nyamuk.

Terlebih lagi, dengan memasuki musim pancaroba, risiko penularan demam berdarah semakin meningkat. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network