Pengurus Provinsi FISI Sumut Dilantik, Buka Peluang Emas Angkat Prestasi Atlet Ice Skating

Jafar
Pengurus Provinsi FISI Sumut Dilantik, Buka Peluang Emas Angkat Prestasi Atlet Ice Skating. (Foto: Istimewa)

"Tapi satu yang saya minta, jangan hanya sampai di eksibisi, karena cabang olahraga ini di 2028 harus ada di PON NTB NTT.  Maka kita tentu juga akan mempersiapkan kontingen-kontingen Sumut menuju PON ke 22 tahun 2028," ujar John Ismadi Lubis.

Selanjut Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus menyampaikan harapannya kepada Pengurus yang baru di lantik yang dinahkodai Tjhin Seng Huat alias Bona panggilan akrabnya sehari hari agar mampu membangun prestasi olahraga ice skating di Sumut.  Ilyas menyebutkan,  Medan sebagai kota besar diluar pulau jawa dengan fasilitas dan sarana latihan yang ada diharapkan dapat melahirkan bibit bibit baru atlit ice skating. 

"Harapan besar pemprovsu untuk FISI Sumut untuk dapat melahirkan bibit bibit muda, talenta terbaik Indonesia untuk dapat berprestasi di tingkat dunia dengan terus melakukan kerjasama dan kemitraan," jelasnya. 

Ilyas menambahkan, FISI harus bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, perlu diingat bahwa pelantikan hari ini merupakan kebangkitan dan langkah awal kemajuan FESI di Sumut dan tujuan akhir kita adalah menghasilkan atlet Ice Skating yang berprestasi. 

"Saya berharap Ketua Umum PP FISI bisa meningkatkan kualitas pembinaannya dalam organisasi yang tidak besar ini, tetapi dengan prestasi yang luar biasa, mari kita sama-sama bantu sosialisasikan olahraga yang memang digemari oleh anak-anak kita. Anak-anak muda Indonesia mulai dari jenjang SD dan seterusnya insya allah mereka  bisa mengangkat harkat martabat Indonesia," tandas Ilyas.

Editor : Jafar Sembiring

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network