Pengurus Provinsi FISI Sumut Dilantik, Buka Peluang Emas Angkat Prestasi Atlet Ice Skating

Jafar
Pengurus Provinsi FISI Sumut Dilantik, Buka Peluang Emas Angkat Prestasi Atlet Ice Skating. (Foto: Istimewa)

"Saya berharap, bagaimana federasi Ice Skating Sumut ini bisa menghasilkan atlet atlet berprestasi tingkat nasional maupun tingkat internasional. Kenapa karena memang Ice Skating ini adalah bermainnya di internasional," ucapnya.

Atas nama Pemprov Sumut, Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya FISI Sumut. Kepada ketua terpilih, ia meminta agar segera melakukan berbagai kerjasama.

"Saya minta lakukan kerjasama dengan KONI Sumut dan Pemprov Sumut melalui Dispora.  Mana hal yang bisa kita kerjakan, kita kerjakan bersama," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis yang hadir dalam pelantikan tersebut, Ia mengapresiasi dan mendukung program Pengurus Provinsi FISI Sumut kedepannya untuk melahirkan bibit atlet berbakat pada olahraga ice skating.

Ia mengatakan kepada pengurus yang baru dilantik meminta agar kedepannya cabang olahraga Ice Skating bukan saja dipertandingkan hanya sebatas pertandingan eksibisi saja, tetapi lebih dari itu, FISI Sumut harus bersiap menghadapi PON 2028.

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network