Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Warga Saat Hendak Memancing Ikan di Bantaran Sungai Ular

Jafar
Jasad bayi ditemukan di Sei Ular, Serdang bedagai (Sergai). (Foto: Istimewa)

SERGAI, iNews.id - Seorang warga yang sedang mencari dan menangkap ikan di bantaran muara Sungai Ular, Dusun XI Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menemukan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di dalam tas pada Senin (7/2/2022) kemarin. 

Kapolsek Pantai Cermin, AKP M Tambunan mengatakan bahwa penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga saat yang hendak menangkap ikan di Sungai Ular pada Senin (7/2/2022) siang. Saat itu, warga melihat ada sebuah tas berwarna merah yang mengambil tas tersebut. 

"Saat dilihat, warga yang menemukan itu terkejut karena di dalamnya ada bayi yang sudah tidak bernyawa di tutupi dengan dua helai kain sarung," katanya Selasa (8/2/2022).

Melihat penemuan itu, kemudian dilaporkan kepada masyarakat sekitar yang selanjutnya diinformasikan kepada pihak kepolisian.  

"Setelah menerima informasi tersebut maka Kanit Reskrim beserta personel unit Reskrim dan SPKT Polsek Pantai Cermin dan personel Inafis Polres Serdang Bedagai mendatangi tempat kejadian ditemukannya mayat tersebut," ucap Kapolsek. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network