Bobby Nasution Luncurkan Mal Pelayanan Publik, Transparan dan Percepat Pengurusan Izin

Jafar
Wali Kota Medan Bobby Nasution, luncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Medan. (Istimewa)

Medan, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution, meluncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Medan yang berlokasi di eks Plaza Ramayana Peringgan, Jalan Iskandar Muda, Kamis (25/1).

Bobby berharap MPP yang dikelola Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Medan ini memberikan pelayanan cepat, dekat, dan transparan dengan masyarakat.   

Dalam peluncuran yang dihadiri antara lain oleh Dandim 0201 Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Teddy Jhon Sahala Marbun, Kajari medan Muttaqin Harahap, segenap pimpinan perangkat daerah, dan camat se-Kota Medan itu, Wali Kota mengatakan kehadiran MPP ini membuat pengurusan perizinan menjadi lebih efisien. 

“Melalui MPP ini kami ingin memberikan pelayanan yang terintegrasi, di mana dalam pengurusan izin dan lain-lainnya cukup di satu tempat. Urusan yang sebelumnya harus berkomunikasi, berkaitan dengan beberapa instansi di Medan, mudah-mudahan bisa terangkum dalam satu tempat,” papar Bobby Nasution.

Wali Kota juga mengingatkan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi mendorong efisiensi dalam pekerjaan. 

“Karena itu pengurusan perizinan dan lainnya harus juga bisa mengikuti perkembangan zaman, bisa efisien, dan waktunya tidak terlalu lama,” pesannya. 

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network