Bank Sumut Raih The Best IT dari Economic Review

Jafar
Bank Sumut Raih The Best IT dari Economic Review. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Bank Sumut berhasil meraih The Best IT For Bank Company 2023 Platinum Award dari Economic Review pada ajang penganugerahan yang digelar di Cyber University Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Pendiri Economic Review, Irlisa Rachmadiana menjelaskan, untuk kategori BPD, Bank Sumut berhasil meraih skor tertinggi 9,80 atau meningkat dari tahun 2022 sebelumnya sebesar 89,67.

Dewan juri juga menetapkan Bank Sumut melalui berbagai penilaian dan aspek diantaranya Data Publik melalui website dan annual report perusahaan dan melakukan penilaian komprehensif meliputi kinerja keuangan, IT, SDM dan pemasaran.

Dewan menjuri menilai total 1000 perusahaan publik Tbk dan non Tbk untuk kemudian dikategorikan kedalam 46 sub sektor industry.

Hadir pada acara penganugerahan tersebut, Direktur Keuangan dan TI Bank Sumut Arieta Aryanti yang dalam hal ini diwakili Pemimpin Divisi Teknologi Informasi Bank Sumut Mahdian Putra Lubis.

Dalam sambutannya mewakili Manajemen, Pemimpin Divisi TI Bank Sumut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas penyelenggaraan acara penghargaan tersebut dari Economic Review.

“Penghargaan ini tentunya menjadi spirit dan motivasi bagi kami untuk terus melakukan perubahan dan peningkatan IT agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” jelas Mahdian.

Penghargaan Economic Review tersebut menambah sederetan penghargaan lainnya yang diterima Bank Sumut. Sebelumnya pada 4 Desember yang lalu Bank Sumut juga berhasil meraih penghargaan dari Majalah IT Works diantaranya Top Digital Implementation 2023 Level Star 5, Top leader on Digital Implementation 2023 yang diraih Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi dan TOP CIO on Digital Implementation 2023 yang diraih Direktur Keuangan dan TI Bank Sumut Arieta Aryanti.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network