Silaturahmi dengan Kafilah Kota Medan, Bobby Nasution: Penghafal Al Qur'an Wujudkan Medan Berkah

Jafar
Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara jamuan makan malam bersama kafilah. (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan rasa syukur dan bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan para kafilah Kota Medan yang berhasil menjadi juara pada seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist ke 18 Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Hal itu diungkapkan Bobby Nasution dalam acara jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Kota Medan, Minggu (24//9/2023).

"Alhamdulillah, kami bersyukur malam ini bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan para hafiz dan hafizah serta melihat langsung wajah-wajah yang membanggakan dan penuh kerahmatan serta kemuliaan dari Allah SWT," kata Bobby Nasution. 

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini menuturkan, kehadiran hafiz dan hafizah menjadi salah satu bahan bakar terwujudnya Kota Medan yang berkah. Terlebih, imbuhnya, kemajuan Indonesia, khususnya Kota Medan tidak luput dari ajaran adat istiadat, khususnya agama. 

"Kita ingin Kota Medan menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan dalam segi apapun. Maka, hadirnya para hafiz-hafizah juga menjadi bahan bakar kemajuan daerah lewat ajaran, ilmu dan pemahaman yang dilahirkan. Mudah-mudahan membawa keberkahan dan kebaikan bagi masyarakat," bilangnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network