Perampok Aniaya Wanita di Nias Selatan, Keponakan Korban Dibawa Kabur ke Hutan

Jonirman Tafonao/Rivo
Seorang wanita (kiri) korban penganiayaan perampok, sedangkan ponakan korban (kanan) dibawa kabur pelaku ke hutan. Foto: Ist

Ketika itu, korban sedang berjalan di jalan setapak di perladangan karet Desa Hiliweto Kecamatan Onohazumba. Ternyata, pelaku YH telah menguntit mereka dari belakang.

"Saat LG menyadari bahwa ada yang mengikuti mereka, dia mempersilakan YH untuk mendahului mereka karena mereka tidak berjalan terlalu cepat. Namun, YH malah mengambil kayu dan memukuli LG sambil meminta uang," kata Sabarhati pada hari Senin, 4 September 2023.

Keponakan LG yang menyaksikan aksi perampokan dan pemukulan tersebut langsung berteriak. Pelaku kemudian membawa EL menjauh dari lokasi kejadian.

"EL akhirnya ditemukan tidak jauh dari rumah pelaku dalam keadaan selamat, meskipun mengalami luka pukulan di bagian belakang kepala," katanya.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, Freddy Siagian, mengkonfirmasi peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa pelaku telah berhasil ditangkap pada malam tanggal 1 September 2023 dan saat ini ditahan sementara di Polsek Lolowau.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network