Dukung Pembangunan Wilayah, XL Axiata Perkuat Infrastruktur Internet Cepat di IKN

Jafar
Dukung Pembangunan Wilayah, XL Axiata Perkuat Infrastruktur Internet Cepat di IKN. (Foto: Istimewa)

Proyek fiberisasi diterapkan di seluruh BTS XL Axiata termasuk yang berada di Kalimantan. Fiberisasi dilakukan sekaligus untuk meregenerasi perangkat-perangkat BTS, seperti mengganti perangkat yang selama ini memakai microwave menjadi perangkat fiber. Fiberisasi juga merupakan salah satu langkah dalam mempersiapkan ekosistem dan jaringan 5G. 
 
Hingga saat ini, XL Axiata memiliki lebih dari 15.000 kilometer jalur fiber optik di seluruh Kalimantan. Jaringan ini menjadi tumpuan bagi jaringan infrastruktur XL Axiata yang menjangkau seluruh provinsi, serta menghubungkannya dengan pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, dan Sulawesi.

Sementara itu, jumlah pelanggan di Kalimantan hingga akhir Maret 2023, tercatat sekitar 2,7 juta pelanggan, dengan lebih dari 88% merupakan pelanggan data aktif. Jumlah tersebut meningkat sekitar 18% dari periode yang sama tahun lalu.

Jumlah pelanggan data di Kalimantan ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan meluasnya jaringan 4G LTE XL Axiata, ditambah dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat yang berada di area perkotaan ataupun pedesaan untuk memanfaatkan layanan data guna mendukung aktivitas kesehariannya. 

Produk Unggulan XL Axiata

Selain berupaya menghadirkan jaringan data berkualitas, XL Axiata juga menyediakan beragam program dan produk untuk mengakomodir kebutuhan layanan data masyarakat di Kalimantan. Beberapa layanan yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat adalah melalui produk XL SATU, XL, dan AXIS.

Produk XL SATU merupakan produk konvergensi yang menjadi salah satu produk unggulan dari XL Axiata, melalui produk XL SATU Fiber, pelanggan dapat berlangganan internet rumah unlimited dengan kecepatan hingga 1 Gbps dan gratis kuota mobile hingga 300 GB yang dapat digunakan bersama keluarga setiap bulannya.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan STB XL HOME Entertainment Box, yang sudah termasuk gratis langganan 12 bulan Vidio Platinum. Biaya instalasi dan sewa perangkat sifatnya sudah termasuk di langganan bulanan XL SATU.

Berikut paket-paket terbaik XL SATU dengan promo DISKON 15%:

•    Paket VALUE (259rban/bulan): 
Khusus bulan Juni 2023 ada promo diskon 15% dan Gratis speed upgrade dari 30Mbps menjadi 50Mbps + Gratis kuota HP XL & PRIORITAS 15GB

•    Paket SMART(322rb/bulan): 
Khusus bulan Juni 2023 ada promo diskon 15% dan Gratis speed upgrade dari 50Mbps menjadi 100Mbps + Gratis kuota HP XL  & PRIORITAS 25GB

•    Paket FAMILY (398rb/bulan) :
Hingga  100Mbps +  Gratis Kuota HP Bersama 50GB

•    Paket SUPERUSER (577rb/bulan):
Hingga  300Mbps + Gratis Kuota HP Bersama 100GB

•    Paket ULTIMATE (934rb/bulan):
Hingga  1Gbps + Gratis Kuota HP Bersama 300GB

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network