Zaskia Sungkar Bantah Dapat Uang usai Hadir di IKN 

Ayu Utami Anggraeni
Artis Zaskia Sungkar akhirnya ikut bersuara terkait gambar peringatan darurat Garuda biru Indonesia yang sempat viral di media sosial. Foto: IG

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis Zaskia Sungkar akhirnya ikut bersuara terkait gambar peringatan darurat Garuda biru Indonesia yang sempat viral di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar berandai-andai memiliki doa yang mustajab untuk seorang pemimpin negeri. 

"Seandainya aku memiliki doa yang mustajab, aku akan tujukan doa tersebut pada pemimpinku. - Fudhail bin 'lyadh," tulis keterangan Zaskia Sungkar di dalam foto garuda Indonesia yang diunggah di Instagram @zaskiasungkar15, Jumat (23/8/2024).

Sementara di bagian keterangan, istri Irwansyah ini menuliskan sebuah sholawat yang artinya berharap seorang pemimpin negara dapat mengatas situasi panas saat ini di Tanah Air.

"Ya Allah, perbaikilah keadaan pemimpin kami. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin," kata Zaskia Sungkar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network