Rahmaddian Shah Kembali Terpilih Ketua PP Medan

Kharisma
M Rahmaddian Shah Kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan periode 2023-2027. (Foto: Istimewa)

Ke depan, pihaknya akan tetap melakukan program-program yang selama ini sudah dijalankan seperti melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya agar PP semakin dekat dengan masyarakat.

"Ini kita lakukan karena kita ingin Pemuda Pancasila dapat berbuat untuk masyarakat. 

Dan kalau ada satu dua orang anggota PP yang nakal, kasih tahu dengan kita. Dan kita akan menindaknya," ungkapnya.

Ketua Panita, M Sueb menuturkan, Muscab ke 17 MPC PP Kota Medan ini dihadiri oleh 23 PAC se Kota Medan dan kader lainnya dengan jumlah lebih kurang 3000 orang. 

"Alhamdulillah Muscabnya berjalan sukses. Dan kami mengucapkan selamat untuk Ketua M Rahmaddian Shah yang kembali terpilih memimpin PP Kota Medan empat tahun ke depan," ujarnya.

Ketua PAC Medan Labuhan, Ganda P Simbolon didampingi Ketua PAC PP lainnya menambahkan, mereka sangat pantas mendukung M Rahmaddian Shah karena dikepemimpinan Dian bahwa PP semakin besar dan semakin berbasis. 

"Dikepemimpinan beliau 23 PAC se Kota Medan semakin solid. Ngapain kita pilih yang belum jelas kalau sudah ada yang jelas," sambung ke PAC lainnya.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network