Siapa Saja Artis Cantik Berdarah Batak? Berikut Daftarnya

Cita Najma Zenitha
Nadya Hutagalung masuk dalam deretan artis cantik berdarah Batak (Foto: Instagram/@nadyahutagalung)

5.Astrid Tiar

Presenter cantik satu ini juga tumbuh di keluarga Batak yang totok. Sang ayah, Wilmar Panjaitan, diakui Astrid Tiar, cukup keras dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan ayahnya sempat menentang keinginan ibu dua anak itu untuk terjun ke dunia hiburan.

“Bagi papa, boru Batak itu tidak boleh menjadi model. Wah, beliau benar-benar bapak Batak yang kaku, galak, tegas, disiplin, sangat menjunjung tinggi adat istiadat, dan nilai agama,” katanya lewat Instagram, pada Agustus 2020.

6.Marsha Aruan

Artis cantik berdarah Batak selanjutnya adalah Marsha Aruan. Sang ayah, Maruli Asi Budi Aruan meninggal dunia pada 7 Desember 2022 akibat serangan jantung. Ibunya juga berdarah Batak, Lisa Tambunan. 

Dia terjun ke dunia seni peran sejak berusia 6 tahun dan mulai dikenal luas pada 2003. Sepanjang kariernya, mantan kekasih El Rumi sudah membintangi 10 judul layar lebar dan 25 proyek sinetron. 

7.Lyodra Ginting

Penyanyi bernama asli Lyodra Margareta Ginting ini lahir dari pasangan Simar Ginting dan Natalia Johanna Tarigan. Dia sudah menunjukkan bakat bernyanyinya sejak usia 2 tahun. Di usia 4 tahun, dia sudah diikutkan dalam berbagai kompetisi bernyanyi. 

Namun namanya dikenal luas ketika menjuarai ajang Indonesian Idol pada 2020. Dia kemudian debut sebagai penyanyi profesional dengan merilis single Gemintang Hatiku. Kini, dia tercatat sebagai salah satu penyanyi muda paling bersinar di Indonesia.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network