get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Bobby Nasution Sediakan Layanan Tes PCR Gratis Bagi Calhaj Asal Medan

Senin, 06 Juni 2022 | 12:05 WIB
header img
Wali Kota Bobby Nasution saat membuka Bimbingan Manasik Haji Akbar Tahun 1443 H/2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (4/6).

MEDAN, iNews.id- Wali Kota Medan Bobby Nasution berpesan kepada 1.077 jemaah calon haji (calhaj) asal Kota Medan agar fokus dalam melaksanakan seluruh ibadah haji. Sebab, jajaran kecamatan dan kelurahan diminta untuk menjaga keluarga dan rumah yang ditinggalkan para calhaj selama menjalankan seluruh rukun haji tersebut.

"Tetap fokus dalam melaksanakan seluruh ibadah haji dan yakinlah Allah SWT juga akan menjaga keluarga yang ditinggalkan," kata Bobby Nasution saat membuka Bimbingan Manasik Haji Akbar Tahun 1443 H/2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Jalan AH Nasution Medan, Sabtu (4/6).

Agar para calhaj fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah haji, orang nomor satu di Pemko Medan ini minta kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan untuk menginstruksikan seluruh jajaran kecamatan dan kelurahan agar menjaga keamanan rumah dan keluarga yang ditinggalkan para calhaj tersebut di wilayahnya masing-masing.

"Semoga ini dapat membuat para calhaj tenang dan khusyuk selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Mari sama-sama kita pastikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pesannya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut