get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Penjual Pisang Keju di Tulungagung, Omzet Hampir Rp60 Juta per Bulan

BLACKPINK Raih 1,1 Miliar View Lewat Video Klip How You Like That  di YouTube

Rabu, 01 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
BLACKPINK raih 1,1 miliar view lewat MV How You Like That. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Girl group asal Korea, BLACKPINK mencatat, video musik How You Like That  meraih 1,1 miliar views di YouTube, Selasa (30/5/2022) lalu. 

Mengawinkan genre Pop, trap, dan hip-hop, lagu ini diciptakan oleh Teddy Park, Danny Chung, dan R.Tee. Lagu ini terdapat di album penuh perdana BLACKPINK bertajuk ‘The Album’ yang dirilis, pada 2 Oktober 2020. 

Dengan begitu, How You Like That menjadi video musik kelima dari Jennie cs yang berhasil menembus 1 miliar view di YouTube. MV DDU-DU DDU-DU, Kill This Love, BOOMBAYAH, dan As If It’s Your Last lebih dahulu mencapai rekor yang sama. 

Sementara itu, BLACKPINK tengah mempersiapkan album baru mereka. Akhir April silam, Sports Dong-A melaporkan, karya terbaru Jisoo cs itu akan dirilis pada awal Juni 2022. Namun hingga kini, YG Entertainment belum mengungkapkan detail rencana comeback tersebut.

Kabar soal album baru itu, sempat dibocorkan Jennie saat tampil dalam Game Caterers 2, Maret silam. “BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat. Aku tidak tahu apa boleh mengatakan ini, tapi aku akan mengatakan apa yang kuinginkan. Tolong nantikan karya baru kami,” ujarnya kala itu. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut