get app
inews
Aa
Read Next : Model Rambut ala Jefri Nichol, Inspirasi Lebaran Makin Stylish!

5 Inspirasi Model Rambut Poni ala Lisa BLACKPINK, Imut dan Memikat!

Sabtu, 18 Maret 2023 | 19:30 WIB
header img
Model Rambut Ala Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

iNews.Medan.id - Style rambut ala wanita Korea merupakan model rambut favorit yang disukai akhir-akhir ini oleh wanita Indonesia. Rambut berponi ala artis Korea tentunya sangat bervariasi, salah satunya gaya Lisa BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK termasuk sering tampil dengan rambut poni yang cukup beragam. Tampilan Lisa menjadi semakin fresh dan trendi dengan potongan rambut ini. Penasaran seperti apa saja modelnya? 

Berikut adalah 5 inspirasi model rambut poni ala Lisa BLACKPINK yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (17/3/2023). 

1. Curtain Bangs

Potongan rambut poni ala Lisa yang satu ini cukup populer di kalangan penggemar BLACKPINK. Dikenal juga dengan sebutan "curtain bangs", model rambut ini memiliki potongan yang lembut dan melengkung ke arah luar, mirip dengan tirai. Cocok untuk wajah oval, lingkaran dan segitiga.

2. Micro Bangs

Model rambut poni ini memiliki potongan yang sangat pendek dan menyentuh dahi. Cocok untuk tampilan yang lebih edgy dan modern, cocok bagi yang berwajah oval dan segitiga.

3. Side Swept Bangs

Model rambut poni ini memiliki potongan yang cukup panjang dan menjuntai ke samping. Cocok untuk wajah segitiga, persegi dan berbentuk hati.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut