get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Gencar Berantas Narkoba, Sabu Seberat 52 Kg Disita

Kerap Diteror, Pengurus Koperasi Agro Sumber Sejahtera Mohon Perlindungan Hukum

Senin, 30 Mei 2022 | 19:04 WIB
header img
Lantaran kerap menerima aksi teror dan pengancaman pembunuhan, karyawan dan pekerja di atas lahan perkebunan milik Koperasi Agro Sumber Sejahtera memohon perlindungan hukum. 

MEDAN, iNews.id- Lantaran kerap menerima aksi teror dan pengancaman pembunuhan, karyawan dan pekerja di atas lahan perkebunan milik Koperasi Agro Sumber Sejahtera memohon perlindungan hukum. 

Ketua Koperasi Agro Sumber Sejahtera, Budianto melalui kuasa hukum Dr.Adi Mansar SH, MHum selaku Managing Partner Law Firm Adi Mansar Law Institute (AMLI) telah meminta perlindungan hukum dan melaporkan kejadian tersebut kepada Poldasu, karena aksi pengancaman telah membuat karyawan dan pekerja menjadi ketakutan. 

"Ada aksi teror dan kabar hoaks yang menyatakan bahwa klien kami telah melakukan alih fungsi lahan jelas sangat menganggu kelancaran usaha," ucap Adi, Senin (30/5).

Dikatakan Adi Mansar bahwa lahan kurang lebih 360 Hektar yang berlokasi di Desa Tanjung Ibus dan Desa Sungai Ular, Kecamatan Secanggang, Langkat, Sumut adalah milik Koperasi Agro Sumber Sejahtera. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut